Install Android di Laptop

Hello temen-temen semua, pastinya udah gak asing lagi denger kata Android yang sekarang lagi booming-boomingnya.




Nah yang gak punya Android atau gadget yang berbasis Android gak usah galau gak usah risau lagi karena modal laptop atau notebook kalian bisa mencicipi lezatnya Android OS.

Mungkin temen-temen di sini bingung gimana cara kerjanya?
Oke guys ane jelasin sedikit tentang Android x86, jadi OS pendukungnya itu bernama Android x86 yang berarti system atau perangkat lunak (Software) yang dipasang di perangkat keras kita seperti Laptop atau Notebook, sama halnya kita menginstall Windows 8 di laptop kita.

A: Loh berarti nanti OS Windows 8 kita diganti sama Android dong? Gimana kalo mau ngetik tugas dll?
Q: Tenang guys, nanti ada yang namanya Dual Boot, nah temen-temen semua gak usah khawatir kehilangan Windows kalian, karena Windows kalian juga tetep aman dan gak bakal diganggu gugat, jadi intinya dalam satu laptop akan ada dua System, ada Windows dan ada Android x86.
A: Lemot gak kalo diinstall di laptopku?
Q: Gak akan lemot tergantung versi Android yang kita gunakan, kita tau sendiri spesifikasi Laptop/Komputer/Notebook lebih tinggi dari Tab atau Smartphone kan? So pasti lancar jaya
A: Android versi berapa yang cocok di komputerku?
Q: Kita sesuaikan spesifikasi Hardware-nya dulu, kalo toh emang kurang biar lancar ya pake Android versi 2.3 atau Gingerbread, ya kalo speknya tinggi bisa kita pasang versi 4.3 atau Jelly Bean.
A: Bisa langsung konek internet gak?
Q: Bisa melalui jaringan WiFi, kan laptop beda, gak kayak tablet yang udah ada modem di dalem mesinnya.
A: Apa aja sih versi Android?
Q: Secara umum kita kenal si empuk Gingerbread, si lembut Ice Cream Sandwich, dan si kenyal Jelly Bean dan yang terbaru ada Android KitKat.
A: Cara Installnya gimana? Butuh software banyak gak? Ribet ga?
Q: Banyak dan ribet.
A: Pengen tapi gak bisa installnya, gimana dong?
Q: Install sama Admin aja biar langsung beres, mau?

Oke guys, bagi yang pengen Laptopnya kece dengan Android bisa hubungi Admin Hilmi. Tapi sebelumnya Admin kasi gambaran sedikit tentang Operating System ini.
Android x86 recommend banget buat Laptop Asus, Notebook Asus EeePC, Amd, Tegav, dan Lenovo, kenapa recommend banget? Karena hampir semuanya works! Dan hardware dari Asus hampir semuanya terdeteksi dengan baik, gimana kalo Acer dll? Bisa kok, nanti kita cari yang emang compatible atau cocok dengan seri Laptop kalian, kalo gak cocok gimana? Kalo gak cocok ya ada beberapa kekurangan seperti, camera gak berfungsi, wifi gak berfungsi, tapi it doesn't matter if you wanna try it.

Bagi temen-temen yang ingin pasang Android di Laptopnya, silahkan Admin menawarkan jasa Install Android di Laptop, biaya jasanya Rp. 15.000 ,-

Contact Person:
- Hilmi Salam (Ketemu di IAIN Syekh Nurjati Cirebon | Cirebon-Kuningan)
- WhatsApp/SMS/Telfon 089604064019
- Twitter @Hilmi_Salam
- PIN 74C9AD00

0 comments:

Post a Comment